Rabu, 29 Juli 2015

KATA PENGANTAR


Komitmen Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam hal peningkatan Pelayanan Publik yang baik sangat dibutuhkan standar atau ciri-ciri pelayanan yang baik dan didukung oleh kemampuan pegawai-pegawai yang siap melaksanakan tugas  sesuai dengan cita-cita yang diharapkan
Pelayanan yang baik adalah kemampuan organisasi / institusi dalam memberikan pelayanan yang dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan  dengan standar yang telah ditetapkan  dengan kata lain pelayanan yang baik akan mampu meningkatkan image organisasi di mata pelanggannya, image ini harus selalu dibangun agar citra organisasi dapat terus ditingkatkan
Pada dasarnya masyarakat/pelanggan selalu ingin memperoleh perhatian  dari organisasi / institusi penyedia pelayanan, pelanggan pada intinya ingin diberikan pelayanan yang terbaik , dalam arti dipenuhi keinginan dan kebutuhannya secara cepat. Oleh karena itu pelayanan yang baik ini harus segera dapat dipenuhi oleh organisasi / instusi penyedia pelayanan sehingga keinginan masyarakat/pelanggan dapat diberikan secara optimal , sejalan dengan hal tersebut maka Kecamatan Pangkalan Kerinci akan bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Kerinci.
Akhirnya kepada semua pihak yang terkait dan para pegawai di Kecamatan yang telah membantu untuk mewujudkan cita-cita kita  bersama Kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar